Liga Indonesia

Ditahan Radovic ke Timnas Indonesia, Beckham Pasrah Dahulukan Persib Bandung

Minggu, 21 April 2019 10:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Indosport
Beckham Putra dan Timnas Indonesia U-22 Copyright: © Indosport
Beckham Putra dan Timnas Indonesia U-22

INDOSPORT.COM – Dilema tengah mewarnai pesepakbola muda asal Bandung, Beckham Putra Nugraha. Ia menjadi salah satu pemain seleksi Timnas Indonesia U-18 pada 20-25 April 2019, namun pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic masih menahannya di klub.

Pelatih asal Montenegro itu mengaku masih membutuhkan jasa Beckham untuk memperkuat Maung Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC, Kamis (24/04/19) mendatang. Menanggapi hal tersebut, Beckham kemudian angkat bicara.

“Beckham sih nurut gimana bagusnya saja. Kalau misalnya harus main dulu lawan Borneo ya Beckham lakukan, yang penting pihak manajemen kasih surat biar saling enak lah, ke Persib enak ke Timnas enak juga,” ucapnya sebagaimana dilansir dari laman Simamaung.

Namun Beckham tetap berambisi untuk menembus skuat Timnas Indonesia U-18 di bawah asuhan Fakhri Husaini, dan mencoba melakukan negosiasi dengan menggunakan koneksi. Beckham juga mengaku telah mendapatkan izin secara personal oleh Fakhri.

“Pas-pasan juga kan Coach Gatot (Prasetyo) juga dia dekat sama Coach Fakhri, hubungannya kemarin bagus juga lah. Mereka sudah komunikasi juga katanya nggak apa-apa main, dan sesudah dari Samarinda gabung ke Timnas,” tambah Beckham.

Selain Beckham Putra Nugraha, Diklat Persib juga turut menyumbangkan tiga pemain andalan lainnya untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-18, yakni Kaka Dwi Guna, Rahmat Hidayat, dan Ardi Maulana.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Indonesia dan Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.