Liga Indonesia

Radovic Sesumbar Persib Bandung Sudah Tahu Gambaran Kekuatan Lawan di Liga 1 2019

Senin, 15 April 2019 21:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic, sudah memiliki gambaran kekuatan lawan yang akan dihadapi pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Peta kekuatan lawan tersebut dipelajari oleh pelatih asal Montenegro ini, dari pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2019

Meski begitu, Miljan Radovic tidak ingin  memikirkan kekuatan lawan, dan lebih memilih fokus mempersiapkan timnya untuk menatap Liga 1 2019. 

"Ya tapi saya gak mau komen untuk tim lain. Saya selalu bicara dengan pemain, kita selalu prioritaskan apa yang harus kita lakukan di sini," kata pelatih berusia 43 tahun ini. 

Radovic menambahkan, sudah mempersiapkan program untuk mematangkan anak asuhnya. Diharapkan, program yang disiapkannya bisa berjalan maksimal pada masa persiapan yang kurang dari satu bulan lagi.  

"Kita selalu lakukan taktik Persib, fisik, semua, kalau semua bagus di latihan, diuji tanding bagus maslah fisik dan taktik itu beda, tidak bisa samakan diuji tanding dan kompetisi," ucapnya.

Persaingan kompetisi menurutnya, akan lebih berat jika dibandingkan dengan turnamen pra musim. Untuk itu, ia harus mempersiapkan timnya dengan matang. 

"Itu sepak bola tidak bisa. Saya selalu bicara Piala Presiden dan kompetisi adalah hal yang berbeda, tidak bisa, itu sepak bola," jelasnya. 

Sebagai informasi, aktivitas tim Persib hari ini (15/04/19) diliburkan, dan akan kembali berlatih untuk persiapan Piala Indonesia dan Liga 1 2019, Selasa (16/04/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%