Liga Indonesia

Sempat Jadi Lawan, Kiper Liga 3 Ini Akhirnya Direkrut Persipura

Senin, 15 April 2019 20:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok yang didatangkan oleh tim Persipura Jayapura untuk menjalani trial Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok yang didatangkan oleh tim Persipura Jayapura untuk menjalani trial

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2019, skuat Persipura Jayapura kembali kedatangan satu pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang. Pemain tersebut bernama Mario Fabio Londok.

Mario merupakan penjaga gawang yang cukup memberikan andil atas kemenangan klub Liga 3, Persidago Gorontalo di babak 32 besar Piala Indonesia saat berjumpa dengan Persipura.

Karena penampilan gemilangnya mengawal gawang Persidago, pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin pun tertarik untuk memboyongnya.

Kendati begitu, sang kiper muda asal Sulawesi Utara itu kabarnya masih sebatas menjalani trial dan belum dikontrak secara permanen.

"Dia masih trial dulu, dan kita masih harus lihat perkembangannya nanti sewaktu latihan," ungkap Alan kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (15/04/19).

Kata Alan, dirinya tertarik mendatangkan Mario karena menilai sang kiper muda tersebut punya basic dan skill yang cukup bagus sebagai seorang kiper profesional.

"Iya, dia punya basic kiper yang bagus, skill-nya juga lumayan bagus. Nanti kita lihat lagi perkembangannya bagaimana," tandasnya. 

Mario sendiri sempat menghadirkan decak kagum di Stadion Mandala Jayapura lewat sebuah aksinya yang menggagalkan peluang emas pemain Persipura di leg kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%