Liga Indonesia

Demi Tubuh Ideal, Bek Tira Persikabo Jalani Diet Ketat

Minggu, 21 April 2019 09:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Zoubairou Garba melakukan pemilu pertamanya. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Zoubairou Garba melakukan pemilu pertamanya.

INDOSPORT.COM - Paling pintu klub sepak bola, Tira Persikabo, Zoubairou Garba terus membentuk tubuh ideal. Dia pun mengaku menjalani diet ketat.

Perubahan drastis memang tampak dalam tubuh Zoubairou. Saat datang pertama kali ke Tira Persikabo, tubuh Zoubairou dapat dikatakan sedikit tambun.

Namun kini sedikit demi sedikit tubuh pemain yang kerap disapa Papa Zouba ini sudah dalm bentuk ideal. Ternyta dia mengaku menjalani diet demi mencapai fisik sempurna.

"Saya tetap berusaha dapat postur lebih ideal. Saya harus kerja keras dan mengubah pola hidup. Saya diet tidak makan nasi," ucap Zoubairou.

"Tapi makan tetap tiga kali sehari tapi tidak nasi. Itu kemauan saya sendiri tidak perintah dari pelatih, alhamdulillah ada perubahan turun 11 kilo dan saya percaya diri adu lari dengan pemain muda," jelas ia.

Memang pemain naturalisasi ini sadar harus bersaing dengan pemain muda lain di Tira Persikabo. Namun meski begitu dia senang meski bersaing ketat.

"Persaingan di sepak bola bagus, itu mendorong kita kerja keras untuk berbuat lebih baik. Soal main itu pilihan pelatih, kalau saya disuruh main saya bersyukur kalau belum saya tetap dukung tim. Karena dalam sepak bola kita menang bersama, kalah bersama, dan draw bersama," tutup ia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%