Bola Internasional

Persija Jakarta vs Ceres-Negros, Momen Pembuktian Silvio Escobar

Minggu, 21 April 2019 08:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penyerang klub sepak bola, Persija Jakarta, Silvio Escobar tak sabar menyambut laga lanjutan Piala AFC Grup G menghadapi Ceres-Negros. Escobar ingin membuktikan diri di laga tersebut.

Persija menghadapi Ceres-Negros 23 April mendatang. Escobar memiliki misi tersendiri di laga tersebut. Ia bertekad untuk bisa pecah telur pada laga tersebut.

Pada laga melawan The Bussmen, julukan Ceres, Escobar sempat tidak dibawa oleh Ivan Kolev ke Filipina. Kini, eks penyerang Perseru Serui ini berharap dirinya bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Ivan Kolev selaku pelatih.

“Waktu di Filipina saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol," harap Escobar.

"Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah,” ungkap Escobar.

Laga melawan Ceres bisa dikatakan laga hidup-mati bagi Macan Kemayoran. Mengingat saat ini Persija ada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup G. Pada pertemuan pertama melawan Ceres-Negros, Ismed Sofyan dan kolega takluk 0-1 di Filipina.  Oleh karena itu, Persija harus menang di tiga laga sisa untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM