Liga Indonesia

Dikaitkan dengan Persib Bandung, Ini Harga Transfer Srdan Ajkovic

Minggu, 21 April 2019 15:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Instagram
Srdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib. Copyright: © Instagram
Srdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib.

INDOSPORT.COM – Peserta kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung dikabarkan segera mendatangkan pemain asing tambahan pada bursa transfer musim ini. Maung Bandung digadang-gadang akan mencari pengganti Srdjan Lopicic sebelum bertarung di Liga 1 2019.

Srdjan Lopicic sendiri nyatanya memang tidak begitu disukai oleh Bobotoh. Pasalnya, pendukung setia Persib tersebut mendesak agar manajemen klub memutus kontrak Lopicic secepat mungkin.

Beberapa nama pemain asing baru pun muncul sebagai kandidat pengganti Srdjan Lopicic. Selain Rene Mihelic, Persib juga dikaitkan dengan pemain jebolan Timnas Montenegro U-19, yakni Srdan Ajkovic.

Kabar itu muncul ketika beberapa Bobotoh membanjiri kolom komentar akun media sosial pribadi Srdan Ajkovic. Sebagian Bobotoh meminta agar Srdan Ajkovic bersedia mendaratkan kakinya di Bandung pada musim ini.

Srdan Ajkovic sendiri memiliki pengalaman yang cukup melimpah di persepakbolaan Eropa. Namun pemain yang saat ini masih berusia 27 tahun tersebut belum pernah sekalipun mencicipi atmosfer persepakbolaan Asia dalam kariernya.

Situasi itu membuat Srdan Ajkovic tidak memiliki harga yang terlalu mahal jika dibandingkan dengan incaran Persib lainnya, yakni Rene Mihelic. Bahkan harga transfer Srdan Ajkovic lebih murah dibandingkan pemain lokal Persib.

Menurut laporan situs Transfermarkt, Srdan Ajkovic memiliki harga transfer sebesar 135 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,4 miliar. Banderol itu lebih murah ketimbang Frets Butuan dan Muhammad Natshir (Rp2,7 miliar).

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%