Liga Indonesia

Selain Rene Mihelic, Persib Juga Ingin Rekrut Jebolan Timnas Montenegro

Minggu, 21 April 2019 14:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Srdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Srdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib

INDOSPORT.COM – Salah satu klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dilaporkan tengah mencari satu pemain asing tambahan pada bursa transfer musim ini. Mengingat, banyak kabar beredar jika Persib akan mendepak Srdjan Lopicic.

Seperti yang diketahui, sejumlah Bobotoh telah mendesak manajemen Persib untuk mendepak Srdjan Lopicic sebelum kompetisi Liga 1 2019 digelar. Oleh karena itu, muncul beberapa nama yang dikaitkan akan menggantikan Lopicic.

Nama yang pertama kali muncul adalah mantan pemain Timnas Slovenia, Rene Mihelic. Gelandang berusia 30 tahun tersebut dikabarkan menjadi target Persib pada bursa transfer musim ini.

Namun tak hanya Rene Mihelic seorang yang dikaitkan dengan Persib. Nama baru pun muncul sebelum jendela transfer musim ini ditutup. Kali ini ada pemain jebolan Timnas Montenegro U-19, yakni Srdan Ajkovic.

Rumor kepindahan Srdan Ajkovic ke Persib muncul ketika beberapa Bobotoh membanjiri kolom komentar akun media sosial pribadi sang pemain. Dalam komentarnya, Bobotoh meminta agar Srdan Ajkovic bersedia memperkuat Persib pada musim ini.

© Srdan Ajkovic
Srdan Ajkovic Copyright: Srdan AjkovicKolom komentar akun Instagram Srdan Ajkovic dibanjiri Bobotoh.

Srdan Ajkovic sendiri merupakan pemain yang beroperasi di lini sayap. Sisi kanan menjadi posisi dominan Srdan Ajkovic. Namun pemain yang masih berusia 27 tahun tersebut bisa memainkan peran di sisi kiri.

Meski berbeda posisi dengan Lopicic, namun bukan tidak mungkin jika Srdan Ajkovic bakal menjadi rekrutan baru Persib setelah Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto. Karena Persib memang membutuhkan pemain yang bisa mendongkrak produktivitas tim.

Srdan Ajkovic pun menjadi opsi yang terbilang cukup cocok untuk meningkatkan produktivitas Persib. Karena sebagai pemain sayap, Srdan Ajkovic kerap kali terlibat dalam beberapa gol di klub lamanya.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%