Liga Indonesia

Euforia Juara Usai, Arema FC Tancap Gas dalam Persiapan Menuju Liga 1

Minggu, 21 April 2019 17:57 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC mulai tancap gas dalam persiapan menuju Liga 1 setelah menyelesaikan euforia juara di Piala Presiden dengan menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana Malang, Minggu (21/04/19).

Milomir Seslija menyebut, bahwa anak asuhnya memang perlu untuk segera mengebut persiapan. Hal itu sebagai upaya untuk mengejar target menuju kondisi kebugaran yang ideal, pasca libur satu pekan.

"Kami harus segera mencapai level kebugaran yang ideal. Mereka harus segera kembali berlari kencang lagi," tandas Head Coach Arema FC tersebut.

Kendati demikian, dia tidak lantas menggenjot dengan menu latihan fisik secara langsung. Pada latihan pertama itu, Milomir menggelar latihan dengan menu fisik singkatan again recovery pasca liburan.

Milomir juga mewanti-wanti kepada Dendi Santoso dkk untuk kembali fokus setelah menyelesaikan euforia juara Piala Presiden.

"Semua tim di Liga 1 pasti ingin juara, begitu pun kami. Jadi, tim ini harus lebih fight lagi," ujar arsitek tim kebangsaan Bosnia itu.

"Lagipula, sebentar lagi juga masuk Bulan Ramadhan. Sehingga, kami harus segera mencapai kondisi ideal untuk menyesuaikan diri," sambung dia.

Euforia juara pada turnamen pra musim itu memang masih terasa. Ratusan Aremania ikut berjubel hingga garis tepi lapangan, demi melihat skuat tim Singo Edan berlatih secara dekat.

Sayangnya, keinginan Aremania untuk melihat komposisi tim idolanya secara lengkap tidak tercapai. Tujuh pemain harus absen pada latihan perdana akibat beberapa sebab.

Terus Ikuti Berita Arema FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%