Liga Italia

Gelar Scudetto Ke-8 Juventus dan Kabar Gembira dari Cristiano Ronaldo

Minggu, 21 April 2019 17:30 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membawa kabar gembira di mana dirinya menegaskan akan tetap bertahan memperkuat Si Nyonya Tua pada musim depan. 

Juventus mengalami malam yang spektakuler usai sukses kembali mengunci gelar Scudetto Serie A Italia musim 2018/19 ini lewat kemenangan atas Fiorentina, Sabtu (20/04/19) malam lalu.  

Juventus tercatat menorehkan gelar Scudetto kedelapan secara berturut. Di samping momen bersejarah itu, La Vecchia Signora juga mendapat kabar gembira dari Ronaldo usai bintangnya tersebut menjawab semua keraguan atas kariernya di Turin.

Ronaldo akhirnya mengklarifikasi bahwa kariernya di Juventus masih akan berlanjut di musim depan, menyusul rumor yang menyebutkan bahwa pemain bernomor punggung 7 hanya akan menghabiskan satu musim berseragam Juventus.

''Ini merupakan tahun adaptasi dan berjalan dengan sangat baik,'' kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

''Saya merasakan kebahagiaan karena tim ini pantas menjuarai titel (Serie A 2018/19) dan kami telah menjadi tim terbaik musim ini,'' tambahnya.

Ronaldo juga terlihat menunjukkan optimisme tinggi terhadap gelar Liga Champions di musim yang akan datang ia masih akan berseragam Si Nyonya Tua.

''Anda tidak dapat selalu menang. Kami berusaha sebaik mungkin namun hanya satu tim yang bisa menjuarai Liga Champions,'' kata Ronaldo

''Tahun akan sangat mungkin (menjuarai Liga Champions) dan saya 1000 persen akan bertahan di Juventus musim depan,'' ujar mantan pemain Manchester United itu.

Juventus merengkuh gelar pada giornata ke-33 Serie A Italia, di mana masih lima pekan tersisia dari kompetisi tersebut. Juve menang dengan skor 2-1 atas tamunya Fiorentina lewat gol yang dicetak Alex Sandro dan bunuh diri German Pazzella. 

Ikuti Terus Kabar Serie A Italia Hanya di INDOSPORT.COM