Liga Indonesia

Bukan Rene Mihelic, Inikah Calon Pemain Anyar Persib Bandung Selanjutnya untuk Liga 1 2019?

Minggu, 21 April 2019 15:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/suhandi29
Suhandi pemain asli kelahiran Bandung berpeluang kembali bela Persib Bandung. (instagram.com/suhandi29) Copyright: © instagram.com/suhandi29
Suhandi pemain asli kelahiran Bandung berpeluang kembali bela Persib Bandung. (instagram.com/suhandi29)

INDOSPORT.COM - Setelah meresmikan pemain asing Asia, klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung tidak terlihat ingin menutup pintu untuk pemain anyar selanjutnya jelang Liga 1 2019.

Pemain asing slot Asia yang baru saja didatangkan Persib Bandung ialah Artur Gevorkyan. Pemain asal Turkmenistan ini disebut-sebut sebagai janji manajemen Persib kepada Bobotoh.

Bobotoh memang sudah dijanjikan akan ada pemain asing slot Asia didatangkan, dan Artur menjadi orangnya. Meski, janji sudah terpenuhi, ternyata Persib masih membuka kemungkinan kedatangan pemain anyar selanjutnya.

Hal ini bahkan dikatakan oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim kepada awak media olahraga beberapa waktu lalu.

"Jadi begini, kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu pada pelatih, kalau selesaikan kebutuhan kita cukup," jelas Zainuri di Grahara Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/19).

Dengan pernyataan itu, Persib membuka kemungkinan akan kedatangan pemain baru selanjutnya. Namun, kemungkinan besar bukan Rene Mihelic yang disebut-sebut akan mengisi slot Srdjan Lopicic yang kabarnya akan dicoret.

© INDOSPORT
Suhandi latihan bersama para pemain PSS Sleman. Copyright: INDOSPORTSuhandi latihan bersama para pemain PSS Sleman.

Melainkan pemain lokal yang kelahiran Bandung, Suhandi bisa didatangkan oleh Persib. Apalagi sang pemain baru saja dicoret oleh PSS Sleman jelang Liga 1 2019.

Suhandi juga pernah mengakui usai Liga 1 2018 lalu, dirinya berharap bisa kembali memperkuat Persib Bandung, di mana dirinya memang merupakan alumni Persib Junior.

Bak gayung bersambut, harapan Suhandi kembali ke Bandung bisa terwujud jika kita melihat pernyataan yang lagi-lagi dikatakan oleh Zainuri.

"Tapi kalau sekarang ini dengan pemain asing, baik dari non-Asia maupun Asia sudah cukup, tapi balik lagi kepada pelatih seperti apa, masih ada gak kebutuhannya pada manajemen," ungkapnya.

Oleh karena itu, kemungkinan besar pemain anyar selanjutnya Persib Bandung adalah pemain lokal. Dan Suhandi dirasa tepat karena pemain asli kelahiran Bandung.

Apalagi jika melihat dua rekan setim Suhandi saat membela PSMS Medan di Liga 1 2018, yakni Erwin Ramdani dan Abdul Aziz sudah lebih dulu gabung Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%