Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris Cardiff City vs Liverpool

Minggu, 21 April 2019 14:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Cardiff vs Liverpool. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Cardiff vs Liverpool. Grafis: Tim/Indosport.com

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris pada hari Minggu (21/4/19) ini akan memainkan pertandingan antara Cardiff City vs Liverpool.

Cardiff City malam nanti akan bersua Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35. Laga bakal dilangsungkan di Cardiff City Stadium pukul 22.00 WIB.

Jelang laga nanti, Cardiff City terbilang memiliki modal apik. Dalam laga Liga Primer Inggris sebelumnya, Cardiff City sukses menuai kemenangan atas Brighton dengan skor 2-0.

Modal apik yang dipunyai ini, diyakini bakal meningkatkan daya juang Cardiff City malam nanti. Terlebih, Cardiff City yang kini duduk di tangga 18 klasemen, masih memerlukan tambahan poin untuk lolos dari zona degradasi.

Sementara Liverpool, peformanya belakangan ini sangatlah mengesankan. Selain berhasil lolos ke fase semifinal Liga Champions, Liverpool juga selalu berhasil menuai kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

The Reds sendiri nanti malam memerlukan kemenangan demi menjaga peluang juara Liga Primer Inggris. Apalagi, melihat pesaing Liverpool, yakni Manchester City, yang malam kemarin sudah berhasil menuai kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Melihat segala penjabaran di atas, laga nanti malam pun diprediksi bakal dimenangkan oleh Liverpool. Head to Head kedua tim juga memperlihatkan kalau skuat asuhan Jurgen Klopp selalu bisa menuai kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra Cardiff City.

© Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Cardiff vs Liverpool. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: Grafis: Tim/Indosport.comPertandingan Cardiff vs Liverpool. Grafis: Tim/Indosport.com

Player to Wacth:

Victor Camarasa (Cardiff)

Sosok Victor Camarasa merupakan nyawa bagi lini tengah Cardiff City. Perannya sebagai gelandang serang sangat membantu untuk menjadi penyambung antara lini kedua dan para penyerang.

Camarasa sendiri kini jadi pemain paling menonjol dalam skuat Cardiff City. Ia memuncaki daftar top skor klub dengan lima gol.

Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah musim ini makin menunjukan kematangan bermainnya. Ia tetap konsisten tampil tajam sebagai juru gedor Liverpool.

Buktinya, Salah kini jadi top skor klub dengan torehan 19 gol. Salah pun malam nanti diyakini akan menambah koleksi golnya dengan menjebol gawang Cardiff City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT