Bola Internasional

12 Gol dalam 1 Laga Warnai Pekan Kedelapan Liga Thailand

Senin, 22 April 2019 16:51 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Chonburi dan Chiangmai dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Primer Thailand pada Minggu (21/4/19) diwarnai total 12 gol. Tuan rumah Chonburi memenangkan laga bertajuk ‘hujan gol’ tersebut dengan skor 7-5.

Striker Chonburi asal Brasil, Lukian, menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Dilansir dari situs Transfermarkt, pemain yang memiliki harga 600 ribu euro (setara Rp9,5 miliar) tersebut mencetak lima gol. Ia mencetak skor pertamanya pada menit ke-18 dengan tendangan akrobat setelah menerima umpan silang di tiang jauh.

Lukian kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 39, 42, 45, dan 66. Ia mencetak lima gol pertama untuk klub berlogo hiu asal Thailand tersebut.

Dua gol lainnya dari mantan klub Irfan Bachdim tersebut dicetak oleh pemain Myanmar, Aung Si Thu, pada menit ke-80 dan penyerang Thailand, Sittichok Paso, pada injury time setelah lepas dari jebakan offside.

Sementara itu, Chiangmai hanya bisa membalas lewat dua gol striker berkebangsaan Afghanistan, Mustafa Azadzoy, masing-masing pada babak pertama dan kedua.

Tiga gol sisanya masing-masing dicetak oleh tendangan jarak jauh Ekkanit Punya pada menit ke-31, Wanmai Settanan pada menit 89, dan Eliandro pada menit pertama injury time.

Hasil ini membawa Chonburi berada di posisi kedelapan klasemen dengan 11 poin dari delapan laga. Sementara itu, Chiangmai terperosok ke posisi 15 dari 16 klub partisipan Liga Primer Thailand dengan tujuh poin dari tujuh laga.

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%