Liga Indonesia

Berangkat Umrah, Gede Widiade Banjir Permintaan Doa dari Jakmania

Senin, 22 April 2019 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

INDOSPORT.COM - Gede Widiade menerima permintaan doa dari The Jakmania ketika ketahuan mengibarkan atribut Persija Jakarta ketika menunaikan ibadah umrah sebelum Bulan Ramadhan 1440 H..

Melalui sebuah foto yang ia unggah di akun resmi Instagram, mantan Direktur Utama Persija itu mengibarkan atribut Macan Kemayoran di depan Ka’bah sembari memanjatkan doa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gede Widiade (@widiadegede) on

“Semoga seluruh doa untuk Persija dikabulkan oleh Allah SWT. Amin,” tulis Gede dalam keterangan foto di laman akun Instagram pribadinya, @widiadegede.

Sontak, unggahan itu langsung dibanjiri komentar positif oleh para pendukung Persija, Jakmania. Sebagian besar pendukung menitipkan doa agar klub kesayangan mereka sukses mempertahankan gelar juara Liga 1 2019.

“Doain Persija juara lagi Pak,” tulis seorang Jakmania.

“Fokus ibadah aja pak bos,” pinta penggemar lain yang berharap agar doa Gede dikabulkan.

“Amin, doakan Persija terus pakde, titip doa buat seluruh Jakmania, jasamu tidak akan kami lupakan pak dan tangisanmu dari hati pas Persija juara Liga 1 tidak akan kami lupakan, sehat terus pakde semoga panjang umur,” tulis jakmania lainnya.

Gede sendiri belum lama ini resmi meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Utama Persija pada Februari silam karena kontraknya yang diketahui habis per Desember 2018.

Setelah kepergian Gede, pemegang saham Persija memutuskan menunjuk Ferry Paulus untuk menggantikan peran Gede Widiade, yakni menjadi Chief Executive Officer (CEO).

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT