Liga Indonesia

Bersinar di Piala Presiden, Ricky Kayame Bidik Sukses Lain Bareng Arema FC

Senin, 22 April 2019 19:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Ricky Kayame usai membobol gawang Kalteng Putra./[email protected]

INDOSPORT.COM - Striker Ricky Kayame mengaku masih belum puas soal performanya meski belum lama ini mampu membawa Arema FC meraih trofi juara Piala Presiden 2019 sekaligus menyabet gelar individu berupa pencetak gol terbanyak turnamen.

Gelar itu diraih Kayame berkat kontribusi lima gol sepanjang Piala Presiden 2019. Bersama Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya) dan Bruno Matos (Persija Jakarta), jebolan tim junior Persipura Jayapura ini melengkapi prestasinya setelah membawa Arema juara.

Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun itu toh belum puas soal performa gemilangnya sejak bergabung Arema. Tidak hanya perolehan golnya, catatan individu Ricky juga semakin lengkap dengan sepasang assist.
 
"Saya belum puas sampai di sini. Saya masih banyak kekurangannya," tutur Ricky saat dicegat awak jurnalis di Lapangan luar Stadion Gajayana, Malang, Senin (22/4/19).

Motivasi itulah yang ingin diusungnya saat berlaga di Liga 1 2019. Segala prestasi membanggakan itu bakal dijadikan sebagai modal kuat dan penambah motivasi guna meraih prestasi lebih mentereng lagi.

"Selalu fokus untuk memberikan yang terbaik karena hidup saya ada di sepak bola," ucapnya menambahkan.

Pilihan bergabung dengan tim Singo Edan seolah keputusan yang tepat bagi Ricky. Sempat terkatung-katung di awal musim, dia akhirnya memberi performa terbaik hingga membawa Arema meriah gelar juara di Piala Presiden 2019.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%