Liga Inggris

Dapat Larangan Transfer, 3 Hal Ini Wajib Dilakukan Chelsea di Musim Depan

Senin, 22 April 2019 16:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea usai cetak gol ke gawang Slavia Praha di perempatfinal Liga Europa 2018/19, Jumat (19/04/19), di Stamford Bridge. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea usai cetak gol ke gawang Slavia Praha di perempatfinal Liga Europa 2018/19, Jumat (19/04/19), di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Mendapatkan larangan transfer dari FIFA, klub sepak bola Liga Primer Inggris Chelsea masih bisa melakukan beberapa hal demi terus bersaing di kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) beberapa bulan lalu telah menjatuhkan hukuman larangan beraktivitas di dua bursa transfer untuk Chelsea, setelah dianggap melanggar Pasal 19 terkait transfer pemain berusia di bawah 18 tahun.

Buat Chelsea, hukuman tersebut tentu merupakan kabar buruk, di tengah penurunan prestasi yang mereka alami di musim ini.

Namun sebagai tim besar, yang sebenarnya sudah diisi banyak nama-nama pemain berkualitas, larangan transfer itu tak lantas bisa menghentikan peluang Chelsea untuk terus berprestasi musim depan.

Karena setidaknya ada beberapa hal yang bisa mereka lakukan untuk terus bisa bersaing di kompetisi musim 2019/20. Apa saja caranya, berikut INDOSPORT menjelaskan.