Liga Indonesia

Dikabarkan Ingin Rekrut Gian Zola dari Persib, PSS Sleman Buka Suara

Senin, 22 April 2019 19:47 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Gian Zola dikabarkan merapat ke PSS Sleman Jelang Liga 1 2019 (Indosport) Copyright: © Indosport
Gian Zola dikabarkan merapat ke PSS Sleman Jelang Liga 1 2019 (Indosport)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman dipastikan menghentikan perburuan pemain senior untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Kini, pelatih Seto Nurdiyantoro fokus mencari pemain U-23 untuk memenui kuota tujuh personel.

Hingga saat ini, tim berjulukan Super Elang Jawa itu baru memiliki empat pemain dengan regulasi itu. Mereka adalah Irkham Zahrul Mila, Irsan Lestaluhu, Ricky Kambuaya, dan Arsyad Yusgiantoro.

Dengan total PSS yang sudah memiliki 27 pemain, tiga personel tambahan dipastikan akan memenuhi usia 23 tahun. Sebab, kuota pendaftaran pemaindi kompetisi mendatang 30 orang.

"Selain itu, mepetnya waktu juga jadi alasan kita tidak merekrut pemain senior lagi. Sekarang fokus untuk mencari pemain yang masuk dalam regulasi 23 tahun," kata Seto kepada awak media usai memimpin latihan, Senin (22/04/19).

Pelatih berusia 44 tahun itu tak mempermasalahkan posisi pemain muda yang akan direkrut. Baginya, paling utama bisa mendapatkan sosok personel yang bisa mengisi regulasi itu.

Satu pemain yang digadang-gadang jadi salah satu yang mengisi slot itu adalah Gian Zola Nasrullah, pemain Persib. Pemain Timnas Indonesia U-22 itu memang sejak lama dikabarkan akan berkostum tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

Seto tak menampik ada satu pemain Liga 1 yang sedang berkomunikasi dengan manajemen. Meski demikian, dirinya enggan menyebut siapa sosok tersebut.

"Selain mengambil pemain yang sudah jadi, kita bisa memaksimalkan program pengembangan dengan merekrut dari PSS Sleman U-20," tegasnya.

Terus Ikuti Berita PSS Sleman dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%