Liga Indonesia

Tiru Gerakan Zidane, Inilah Aksi Keren Zalnando Gocek Legenda Persib

Senin, 22 April 2019 17:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Zalnando saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Zalnando saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Indonesia dari Persib Bandung, Zalnando menunjukkan kebolehannya dalam menggocek bola. Tak tanggung-tanggung, pemain yang menjadi korban gocekan maut Zalnando adalah legenda Persib, Hariono.

Meski berstatus anak baru di tim Persib Bandung, namun rupanya Zalnando tak merasa canggung ketika berada dalam satu lapangan dengan pemain-pemain senior Persib.

Dalam sebuah sesi latihan bersama tim Persib, Zalnando menunjukkan skill individunya yang memukau. Ketika melakoni game internal, Zalnando melakukan aksi melindungi bola dari hadangan Hariono dengan cara menginjak bola, lalu melakukan gerakan memutar badan atau biasa disebut dengan gerakan roulette.

Gerakan roulette yang dilakukan Zalnando biasa diperagakan oleh pemain-pemain kelas dunia. Salah satu pemain yang punya kemampuan memperagakan skill istimewa tersebut adalah legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane.

Melihat gocekan Zalnando, Hariono pun tertipu dan hanya bisa memandang aksi bek sayap berusia 22 tahun tersebut. Ia seakan terpukau dengan skill Zalnando.

Zalnando sendiri merupakan pemain baru yang didatangkan Persib musim ini. Sebelumnya, pemain kelahiran Cimahi itu tiga musim memperkuat tim Sriwijaya FC.

Selain pernah membela Sriwijaya FC, Zalnando juga pernah menimba ilmu sepak bola di tim Deportivo Indonesia yang berkompetisi di Uruguay pada tahun 2012-2013 lalu. Di tim Persib musim ini, Zalnando akan mengenakan nomor punggung 17.

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT