Bola Internasional

Tantang Persija di Jakarta, Ceres-Negros Prediksi Laga Berjalan Sengit

Senin, 22 April 2019 17:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic pada jumpa pers jelang laga Piala AFC antara Persija Jakarta vs Ceres-Negros di Hotel Sultan, Senin (22/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic pada jumpa pers jelang laga Piala AFC antara Persija Jakarta vs Ceres-Negros di Hotel Sultan, Senin (22/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, menilai laga tandang menghadapi Persija Jakarta diyakini akan berlangsung sengit. Baginya, kubu tuan rumah merupakan tim raksasa yang tentunya sulit untuk dikalahkan.

Ceres-Negros menantang Persija dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019. Wakil Filipina ini menjajal kekuatan pasukan Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/19) besok.

Menjelang laga, Vidakovic selaku pelatih Ceres-Negros melontarkan pujian buat Persija. Baginya, laga besok sudah dinantikan oleh para pecinta sepak bola.

"Persija adalah tim dan klub besar. Mereka punya banyak pengalaman. Saya melihat pertandingan akan ketat dan krusial. Itulah prediksi saya," ucap Vidakovic di Hotel Sultan Jakarta, Senin (22/4/19).

"Besok pertandingan yang krusial bagi kedua tim. Masing-masing tim akan menanti untuk pertandingan esok hari," tambahnya.

Namun, Vidakovic menilai Persija sedikit lebih tertekan. Sebab, kubu tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga kans lolos ke fase berikutnya.

"Persija butuh poin penuh untuk laga besok. Saya rasa situasi itu menjadi tekanan untuk mereka," tutupnya.

Persija saat ini masih menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019. Ismed Sofyan dkk. baru mengoleksi empat poin dan berada di bawah Ceres-Negros (9 poin) dan Becamex Binh Duong (7).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%