Liga Indonesia

'Tinggalkan' Persib Bandung, Gian Zola Merapat ke PSS Sleman Jelang Liga 1 2019?

Senin, 22 April 2019 18:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport
Gian Zola dikabarkan merapat ke PSS Sleman Jelang Liga 1 2019 (Indosport) Copyright: © Indosport
Gian Zola dikabarkan merapat ke PSS Sleman Jelang Liga 1 2019 (Indosport)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman dikabarkan tengah mengincar gelandang Persib Bandung, Gian Zola jelang Liga 1 2019.

Seperti yang kita ketahui, stok pemain dengan kategori U-23 (usia di bawah 23 tahun) yang dimiliki skuat Persib Bandung memang sangat berlimpah.

Seperti Beckkham Putra Nugraha (17 tahun), Gian Zola (22 tahun), Billy Keraf (22 tahun) dan Frets Butuan (22 tahun) adalah empat dari total 10 nama pemain Persib saat ini yang berusia di bawah 23 tahun.

Oleh karena itu, beberapa pemain dengan usia di bawah 23 tahun mungkin akan dipinjamkan oleh manajemen Persib Bandung jelang Liga 1 2019.

Khususnya Gian Zola, sang pemain saat ini tengah meninggalkan skuat Persib Bandung sementara waktu karena harus menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci bersama sejumlah sanak keluarga.

Karena sedang tak bersama Persib, rumor transfer pun mengatakan bahwa Gian Zola saat ini merapat ke PSS Sleman, menurut kabar dari akun Instagram yang sering membahas transfer pemain, @transfer.pemaiin.

Gian Zola juga tak asing jika memang dirinya akan dipinjamkan Persib Bandung ke klub lain. Seperti paruh kedua Liga 1 2018 lalu, dia dipinjamkan ke Persela Lamongan musim lalu.

Dia memainkan 16 penampilan di Liga 1 2018 untuk Persela Lamongan, dengan total catatan lima assist yang membuat dirinya dipanggil kembali ke Persib Bandung.

Namun, melihat stok pemain muda yang cukup melimpah, Persib Bandung siap melepas Gian Zola. Apalagi, PSS Sleman tentu punya tempat untuk Gian Zola berkembang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%