Liga Indonesia

3 Hal yang Bikin Persib Bandung Ogah Datangkan Srdjan Ajkovic untuk Liga 1 2019

Senin, 22 April 2019 13:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Srdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Srdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung nampaknya masih mengincar pemain asing anyar jelang Liga 1 2019 dimulai bulan Mei mendatang.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Persib Bandung ingin mendatangkan Srdjan Ajkovic. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi milik Srdjan Ajkovic.

Ya, akun Instagram Srdjan Ajkovic terlihat diserbu oleh para Bobotoh. Banyak Bobotoh yang meminta Srdjan Ajkovic untuk segera bergabung dengan Persib Bandung.

Andai permintaan Bobotoh itu dituruti, Srdjan Ajkovic kemungkinan akan segera berseragam Persib Bandung di Liga 1 2019 nanti. Tapi, kembali lagi, semua tergantung kebijakan manajemen Persib Bandung dan keputusan Srdjan Ajkovic.

Sebelum Bobotoh terlalu berharap akan kedatangan penyerang sayap asal Montenegro, berikut INDOSPORT sudah rangkum tiga hal yang bikin Persib Bandung ogah mendatangkan Srdjan Ajkovic untuk Liga 1 2019.

1. Posisi Srdjan Ajkovic

© Instagram
Srdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib. Copyright: InstagramSrdan Ajkovic salah satu pemain asing yang akan didatangi oleh persib.

Hal yang pertama adalah posisi yang dimiliki Srdjan Ajkovic di atas lapangan. Posisinya adalah penyerang sayap di sisi kanan dan juga bisa di kiri.

Posisi Ajkovic bisa membuat Persib ogah mendatangkannya. Bayangkan saja, pemain asing anyar mereka, Artur Gevorkyan juga bermain sebagai penyerang kanan.

Dua pemain asing di posisi yang sama akan sangat mubazir untuk sebuah klub sepak bola Indonesia. Tentu, mereka berpikir untuk menambal posisi lain jika memang masih ingin mendatangkan legiun asing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%