Bursa Transfer

Gantikan Eden Hazard, Chelsea Incar Bintang Barcelona

Senin, 22 April 2019 21:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter
Pemain bintang Barcelona, Philippe Coutinho masuk dalam incaran Chelsea. Copyright: © Twitter
Pemain bintang Barcelona, Philippe Coutinho masuk dalam incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan tengah mengincar bintang Barcelona, Philippe Coutinho, sebagai pengganti Eden Hazard yang akan hengkang ke Real Madrid musim depan.

Eden Hazard yang kontraknya akan habis pada tahun 2022 telah menolak penawaran perpanjangan kontrak baru dari manajemen The Blues dan memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid disebut-sebut akan menjadi destinasi selanjutnya dari bintang Belgia 28 tahun tersebut. Hal ini didasari setelah Hazard memberikan pujian setinggi langit kepada klub yang kembali dilatih Zinedine Zidane.

Dilansir dari berita sports, Telefoot, setelah dipastikan bakal ditinggal hengkang Eden Hazard musim depan, Chelsea pun berencana segera mencari pengganti Eks pemain Lille tersebut musim depan.

Eks pemain Liverpool yang saat ini memperkuat Barcelona, Philippe Coutinho, disebut-sebut menjadi target utama mereka di bursa transfer musim depan.

© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard besar kemungkinan akan hengkang ke Real Madrid pada musim 2019/20 mendatang.

Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool di bursa transfer musim dingin 2018 silam dengan mahar 121,5 juta poundsterling (setara 2,22 triliun rupiah) dan sukses memecahkan rekor transfer pada saat itu.

Bersama Barcelona, bintang Brasil tersebut dikontrak hingga tahun 2023 mendatang. Tetapi, Eks bintang Liverpool itu dikabarkan ingin hengkang musim depan setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Musim ini, pemain 26 tahun baru mencetak 11 gol dan lima assist dari 48 kali penampilannya diseluruh ajang yang diikuti Barcelona.  Namun tak hanya Philippe Coutinho, Chelsea dikabarkan juga mengincar bintang muda Lille, Nicolas Pepe, sebagai salah satu pengganti potensial Eden Hazard.

Tetapi larangan transfer selama dua jendela transfer yang dijatuhi FIFA pada bulan Februari lalu tentu akan menjadi penghalang klub asuhan Maurizio Sarri tersebut untuk bisa mendatangkan pemain mana pun musim depan.

Hingga berita ini dinaikkan, tim asal London Barat tersebut masih belum mengajukan banding kepada FIFA agar mereka bisa melakukan aktivitas transfer di musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%