Bursa Transfer

Deal RP1,5 Triliun, Eden Hazard Selangkah Lagi Menuju Real Madrid

Sabtu, 20 April 2019 20:10 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Chelsea, Eden Hazard dikabarkan akan segera hijrah ke Real Madrid setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Rumor tersebut diwartakan oleh laman berita olah raga yang berbasis di Madrid, Marca. Kabarnya, mahar yang mencapai 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah telah dipersiapkan El Real untuk memboyong Hazard dari Chelsea.

Dalam beberapa hari kedepan, kedua klub dikabarkan akan segera merilis keputusan resmi tentang transfer Hazard. 

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Hazard sudah tiga kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen The Blues. Kontrak pemain timnas Belgia tersebut hanya menyisakan satu tahun lagi di Stamford Bridge

Eden Hazard sendiri diketahui menjadi salah satu pemain idaman Real Madrid semenjak Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus awal musim 2018/19.

Pelatih Los Blancos saat ini, Zinedine Zidane, juga salah satu fans pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut. Sejak Hazard masih bermain bersama Lille, Zidane sudah jatuh hati kepadanya.

Bak gayung bersambut, Hazard pernah menyebutkan bahwa Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia dan menjadi idaman bagi para pemain sepak bola terbaik seantero bumi.

Saat ini, Hazard menjadi pemain vital untuk The Blues. Ia mencetak 16 gol dan 12 assist dalam 33 laga di semua kompetisi musim ini. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%