Bursa Transfer

Zidane Akui Eden Hazard Sulit Gantikan Cristiano Ronaldo di Madrid

Selasa, 16 April 2019 21:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Zidane memeluk Ronaldo saat di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Zidane memeluk Ronaldo saat di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane akui bahwa sosok megabintang Chelsea, Eden Hazard, takkan pernah bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Diberitakan oleh laman berita olahraga The Sun, Zidane terlihat merindukan sosok pria asal Portugal tersebut didalam timnya. Ia mengungkapkan bahwa Ronaldo telah melakukan banyak hal selama 9 tahun membela Madrid. Dan sulit bagi pemain siapapun untuk menyamai kesuksesannya selama membela Los Rojiblancos.

"Masalahnya, posisi Ronaldo takkan tergantikan. Dia telah pergi dan meskipun kami mendatangkan pemain sepak bola lain di musim panas nanti, tidak akan ada yang bisa menyamainya," ungkap Zidane.

Dikabarkan Madrid tengah berencana mendatangkan pemain-pemain terbaik pada bursa transfer nanti. Nama Hazard sendiri selalu diberitakan akan merapat.

Bahkan klub yang beribukota di Madrid ini disebut sudah mencari rumah bagi Hazard dan telah melayangkan tawaran kepada Chelsea sebesar 100 juta Poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun).

Perjalanan Zidane bersama Ronaldo nampaknya bak kisah Cinderella. Berdua mereka meraih pencapaian yang luar biasa dengan memenangi gelar Liga Champions selama tiga musim berturut-turut dari tahun 2015 hingga 2018.

Khusus untuk Ronaldo, prestasi yang ia capai selama berseragam Madrid, memang dianggap akan susah disamai atau bahkan didekati pemain lain. Selama berseragam putih, Cristiano Ronaldo telah mencetak 451 gol dalam 438 pertandingan selama 9 musim.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM