Liga Inggris

'Gulma' di Skuat Manchester United Mulai Terkuak Usai Dibantai Everton

Senin, 22 April 2019 13:32 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tengah memberikan instruksi harap tenang terhadap para pemain Man United kalah sama Everton, Senin (21/-0/19) Goodison Park. Alex Livesey/Getty Images Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tengah memberikan instruksi harap tenang terhadap para pemain Man United kalah sama Everton, Senin (21/-0/19) Goodison Park. Alex Livesey/Getty Images

INDOSPORT.COM – Kekalahan memalukan Manchester United dari Everton membuat salah satu legendanya, Gary Neville, marah besar. Ia bahkan menyebut para pemain The Red Devils sebagai gulma (tumbuhan pengganggu).

Lawatan Manchester United ke Goodison Park, Minggu (21/04/19), berakhir tragis. Mereka harus menerima kekalahan telak 0-4 dari sang tuan rumah, Everton.

Para pemain The Red Devils dianggap tak bermain dengan sepenuh hati. Namun, yang paling mengecewakan adalah tak semua pemain mau diajak sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, untuk meminta maaf pada ke pendukungnya di stadion.

“Saya sangat marah melihat dia (Solskjaer) sampai harus meminta maaf kepada para suporter untuk para pemainnya,” ujar Neville, dikutip dari Metro.

“Saya sudah sering mengatakan, jika kau menemukan gulma di taman, kau harus membasminya. Dan yang saya lihat di klub itu ada gulma yang sedang menyerang fondasi rumah (Manchester United) dan itu harus ditangani dengan tepat,” geramnya.

Mungkin salah satu gulma yang dimaksud adalah Paul Pogba. Pasalnya, dilansir sumber yang sama, Pogba menjadi salah satu pemain yang tak mengindahkan perintah Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu mengajak anak asuhnya untuk bersama-sama menghadap suporter untuk meminta maaf. Namun, Pogba justru langsung masuk menuju ruang ganti setelah bertukar kaos dengan bek Everton, Kurt Zouma.

TerusIkutiBeritaSepak Bola LigaInggris LainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%