Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Primer Inggris Hari Ini: Chelsea vs Burnley

Senin, 22 April 2019 06:48 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Chelsea akan menjamu tim papan tengah, Burnley di Stadion Stamford Bridge sebagai penutup laga Liga Primer Inggris pekan ke-35, pada Selasa (23/04/19) dini hari WIB.

Bagi The Blues, pertandingan ini cukup penting untuk bisa meraih kemenangan, guna menjaga kans mereka untuk finis di zona Liga Champions.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-5 dalam papan klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan koleksi 66 poin. Selisih satu poin dari Arsenal di posisi ke-4.

Bermain di kandang, Chelsea sedikit lebih diunggulkan karena mereka punya modal cukup baik, dimana dalam lima laga terakhir di semua kompetisi baru menelan satu kali kekalahan (W4, L1).

Kendati demikian, upaya Chelsea untuk meraih tiga poin dari Burnley tidaklah mudah. Sebab, tim besutan Sean Dyche itu juga tengah tampil on fire, dalam tiga laga terakhir yang disapu bersih dengan kemenangan.

Selain itu, menghindari zona degradasi juga akan jadi motivasi tambahan bagi para pemain Burnley, yang saat ini berada di posisi ke-15, dengan 39 poin. Itu artinya, mereka akan tampil ngotot untuk meraih poin penuh, yang bisa menyulitkan anak asuh Maurizio Sarri.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Primer Inggris Hari Ini:

Selasa, 23 April 2019

02:00 WIB - Chelsea vs Burnley di Stadion Stamford Bridge (Live Beinsport 1)