Liga Indonesia

Jika Didatangkan, Rene Mihelic Bisa Langsung Cetak Sejarah Baru di Persib Bandung

Minggu, 21 April 2019 09:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dikabarkan bakal mendatangkan satu pemain asing bernama Rene Mihelic. Jika benar terjadi sang pemain bisa langsung mencetak sebuah rekor baru bersama Maung Bandung. Apa itu?

Rumor kedatangan Mihelic sendiri pertama kali tersebar melalui media sosial, di mana para Bobotoh ramai membanjiri akun Instagram Mihelic seraya mengajak sang pemain bergabung ke Persib Bandung musim depan.

Rene Mihelic diprediksi akan menjadi pemain asing untuk menggantikan peran Srdjan Lopicic, yang memang telah didesak segera meninggalkan Persib pada bursa transfer musim ini.

Permintaan hengkang Lopicic sendiri tak terlepas dari permainan sang pemain selama gelaran Piala Presiden 2019, yang dianggap kurang memenuhi ekspektasi.

Andai benar transfer tersebut benar terjadi, maka Rene Mihelic akan langsung mencetak sebuah rekor baru bersama Persib Bandung, yakni sebagai pemain asal Slovania pertama yang pernah berseragam Pengeran Biru.

Seperti diketahui sebelumnya, Rene Mihelic yang saat ini masih memiliki kontrak dengan klub asal India, Delhi Dynamos, memang berasal dan berkewarganegaraan Slovenia bahkan ia pernah tiga kali mencicipi caps dengan Timnas Slovenia.

Persib Bandung sendiri sampai musim 2018/19 kemarin, belum sekalipun pernah merekrut pemain asing asal Slovenia. Akan tetapi Maung Bandung sudah cukup familiar dengan pemain-pemain dari negara pecahan Yugoslavia seperti Serbia dan Montenegro.

Sebut saja nama-nama macam Miljan Radovic Zdravko Dragicevic, Vladimir Vujovic  dan Srđan Lopičić yang berasal dari Montenegro, serta Bojan Mališić yang berasal dari Serbia.

Akankah kehadiran Rene Mihelic yang jika benar datang ke Persib, dapat memberikan prestasi mentereng kepada tim kebanggaan Jawa Barat tersebut? Jawabannya akan diketahui usai berakhirnya kompetisi musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
38%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%