Bola Internasional

Jelang Lawan Ceres-Negros, Persija Jakarta Pamer Bus Baru

Senin, 22 April 2019 19:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta bermain bola tangan saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/4/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta bermain bola tangan saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/4/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Menjelang laga kontra Ceres-Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019, Persija Jakarta mendapat suntikan moral berupa kehadiran bus tim baru yang akan menjadi kendaraan tim Macan Kemayoran setiap melakoni partai kandang.

Bus Persija itu diperkenalkan sehari sebelum laga kandang Piala AFC 2019 menjamu wakil Filipina, Ceres-Negros. Mengambil tempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), armada baru Macan Kemayoran itu resmi menampakkan diri ke publik.

Melalui akun Twitter resmi klub, nampak anggota Persija berpose bareng bus baru yang diparkir di area dalam SUGBK. Sejumlah pemain, seperti kapten tim Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Bambang Pamungkas terlihat ambil bagian dalam sesi foto bersama bus baru.

Nuansa merah terang menjadi warna yang mendominasi bus tersebut. Pada sisi kanan dan kiri terpampang logo Persija dalam bentuk besar. Begitu pula pada bagian depan. Logo Persija ditempatkan di bawah kaca depan.

Kehadiran armada baru yang akan menemani perjalanan skuat Macan Kemayoran tentu merupakan suntikan moral menjelang laga penting menghadapi Ceres-Negros FC.

Pasalnya, saat ini mereka masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019. Dari tiga pertandingan, Persija baru mengumpulkan empat poin hasil dari satu kali menang, sekali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Persija terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Grup G, Ceres-Negros. Laga kontra Ceres-Negros akan digelar di SUGBK, Jakarta dengan kick-off mulai pukul 15.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%