Bola Internasional

Lagi, Persib Bandung Gagal Menang Lawan Klub Singapura di Babak 8 Besar

Senin, 22 April 2019 08:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia junior Persib Bandung U-16 kembali gagal menang melawan wakil Singapura JSSL FC di babak delapan besar turnamen JSSL Profesional Academy 2019, Minggu (21/04/19).

Pertandingan Persib U-16 vs JSSL FC berlangsung di Our Tampines Hub, Singapura pada babak delapan besar, pukul 14.00 WIB. Laga yang berjalan 22 menit menghadirkan sesuatu yang menarik.

Persib U-16 yang tak pernah menang di empat laga sebelumnya, tetap bermain menyerang sejak awal pertandingan. Mereka mampu tampil menekan saat melawan JSSL FC.

Serangan demi serangan telah dilancarkan Persib U-16 dari berbagai sisi. Namun kokohnya jantung pertahanan JSSL FC membuat serangan Persib U-16 belum berujung gol.

© jssl-singapore7s.com
JSSL Singapore Copyright: jssl-singapore7s.comJSSL Singapore.

Di sisi lain, JSSL FC mampu memanfaatkan kelengahan Persib U-16 dengan mengemas dua hol tanpa balas. Dengan kemenangan ini langkah Persib U-16 di ajang internasional terhenti.

Turnamen JSSL Profesional Academy U-16 2019 sendiri dimenangkan oleh tim Liga Primer Inggris, Arsenal U-16 usai mempecundangi wakil Australia Perth Glrory U-16 dengan skor 2-0.

Terus Ikuti Update Persib Bandung U-16 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.