Liga Indonesia

Dikaitkan ke Persib, Srdan Ajkovic Ternyata Teman Lama Lopicic

Minggu, 21 April 2019 20:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© ajkovics.10
Srdjan Ajkovic dan logo Persib Bandung. Copyright: © ajkovics.10
Srdjan Ajkovic dan logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Timnas Montenegro U-19, Srdan Ajkovic saat ini muncul sebagai kandidat legiun asing baru Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2019. Namanya digadang-gadang menjadi target Persib pada bursa transfer musim ini.

Itu tak terlepas dari aksi sejumlah Bobotoh yang membanjiri kolom komentar akun media sosial Srdan Ajkovic beberapa waktu lalu. Sebagian dari mereka memohon agar Srdan Ajkovic mau menggunakan jersey Persib pada musim 2019.

Meski saat ini kuota pemain asing Persib sudah penuh, namun beredar kabar jika manajemen Maung Bandung tengah memikirkan untuk mendepak Srdjan Lopicic sebelum Liga 1 2019. Dengan begitu, Persib punya satu slot tambahan.

Jauh sebelum Srdan Ajkovic diisukan bakal bergabung dengan Persib, ternyata dirinya merupakan teman lama dari seorang Srdjan Lopicic. Mengingat keduanya pernah berada dalam satu tim yang sama pada musim 2010/11 lalu.

Momen itu terjadi ketika Ajkovic dan Lopicic sama-sama terdaftar sebagai pemain klub asal Montenegro, FK Lovcen Cetinje. Namun kebersamaan mereka hanya bertahan satu musim setelah Ajkovic memilih hijrah ke Serbia pada musim berikutnya.

© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

Saat itu, Lopicic lebih sering mendapatkan kesempatan bermain di kasta teratas sepak bola Montenegro. Tercatat, ia memainkan peran sebanyak 16 kali. Sedangkan Ajkovic hanya bermain enam kali.

Sekedar informasi, Ajkovic dan Lopicic memang merupakan pesepakbola yang lahir di Montenegro. Tak heran jika keduanya memiliki kesempatan bermain bersama di salah satu klub Montenegro.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%