Liga Inggris

Legenda Arsenal Tak Yakin Manchester United Main di Liga Champions Musim Depan

Senin, 22 April 2019 14:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Jay Barratt
Ekspresi kecewa dari para pemain Manchester United yang tampil kurang maksimal di musim 2019/20 ini. Copyright: © Jay Barratt
Ekspresi kecewa dari para pemain Manchester United yang tampil kurang maksimal di musim 2019/20 ini.

INDOSPORT.COM – Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson, sangat yakin kalau Manchester United bakal absen bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut eks penggawa Arsenal di era 1980-an tersebut, penampilan tidak meyakinkn anak-anak asuh Solskjaer musim ini menjadi salah satu alasannya.

Apalagi setelah dibabat habis oleh Everton dengan skor 4-0 di stadion Goodison Park pada Minggu (21/04/19) kemarin, peluang Manchester United bermain di Liga Champions musim depan sudah nyaris tidak mungkin.

“Saya sama sekali tidak berpikir mereka akan bermain di Liga Champions musim depan. Mereka tidak bermain cukup baik musim ini. Di beberapa pertandingan yang mereka menangkan, saya pikir itu hanya karena mereka beruntung, kita bisa lihat bagaimana celah yang mereka miliki,” ujar pria 51 tahun tersebut dikutip dari berita Sky Sports News.

Manchester United harus kembali rela menjalani musim ini tanpa satu trofi pun setelah mereka tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 atas Barcelona dan hanya mampu menempati peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 64 poin.

Peluang mereka bermain di Liga Champions 2019/20 pun tampak akan semakin tipis setelah harus menghadapi empat pertandingan akhir dengan menghadapi dua lawan tangguh. Manchester United akan menjalani derby Manchester pada Kamis (25/04/19) mendatang dan akan menghadapi Chelsea tiga hari setelah pada Minggu (28/04/19) mendatang di Old Trafford.

Usai menghadapi Chelsea, skuat Ole Gunnar Solskjaer akan bertandang ke markas Huddersfield Town dan mengakhiri Liga Primer Inggris 2018/19 di Old Trafford pada pertandingan melawan Cardiff City.  

Sementara itu, pertandingan derby Manchester juga akan menjadi penentu siapa yang akan menjuarai Liga Primer 2018/19 antara Manchester City dan Liverpool. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT