Liga Inggris

Man United Dibantai Everton, Solskjaer Minta Maaf

Senin, 22 April 2019 02:43 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Reds Devil usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd Copyright: © twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Reds Devil usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd

INDOSPORT.COM – Manchester United mengalami kekalahan memalukan di kandang Everton. Atas hasil buruk itu, Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para suporter The Red Devils terutama yang datang ke stadion.

Manchester United secara mengejutkan harus takluk di Goodison Park -markas Everton- dengan skor telak 0-4. Kekalahan ini adalah yang terbesar sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho Desember tahun lalu.

Namun, hal patut diteladani dari manajer asal Norwegia itu adalah ia tak malu untuk mengakui keunggulan tim lawan. Dan dengan kerendahan hati meminta maaf kepada suporter di tribun.

Usai laga, Solskjaer beranjak dari tempat duduknya dan berdiri menghadap para suporter Manchester United dengan mengangkat kedua tangan tanda memohon maaf.

“Saya hanya ingin meminta maaf kepada para suporter. Mereka adalah orang-orang yang masih tetap bisa mengangkat kepala (usai pertandingan), sedangkan kami tak bisa melakukan itu,” ujar Solskjaer dalam wawancara usai laga, dikutip dari Metro.

“Everton bermain lebih baik dari kami dalam semua hal-hal dasar. Ada banyak hal  yang harus kami perbaiki untuk mendapat hasil (yang lebih baik). Talenta saja tidak cukup,” imbuhnya.

Kekalahan ini membuat peluang Manchester United untuk finish di empat besar semakin menipis. Pasalnya, mereka masih akan menghadapi dua lawan tangguh berturut –Manchester City dan Chelsea dalam dua pertandingan mendatang.

Meski demikian, Solskjaer berjanji akan berusaha secepat mungkin untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Ia yakin akan tampil lebih baik saat Manchester United menjamu pemuncak klasemen dan rival sekota, Manchester City, Kamis (25/04/19) nanti.

TerusIkutiBeritaSepak Bola LigaInggris LainnyaHanya di INDOSPORT