Liga Inggris

Detik-detik ‘Rebutan’ Penalti Mohamed Salah dan Milner di Laga Cardiff vs Liverpool

Senin, 22 April 2019 05:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Stu Forster/Getty Images
Mohammed Salah saat menghadapi Cardiff City, Minggu (21/04/19), di Cardiff Stadium Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Mohammed Salah saat menghadapi Cardiff City, Minggu (21/04/19), di Cardiff Stadium

INDOSPORT.COM – Terjadi momen menarik yang melibatkan Mohamed Salah dan James Milner pada pertandingan Cardiff City vs Liverpool, Minggu (21/04/19) malam WIB, di Cardiff Stadium.

Pada menit ke-81, Liverpool mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Drama terjadi tatkala Salah ingin mengeksekusi penalti ke gawang Cardiff.

Namun demikian, Salah yang telah memegang bola harus merelakan kesempatan menendang penalti kepada Milner. Tampak terlihat Salah menunjukkan ekspresi pasrah.

Keinginan Salah untuk mengambil penalti tersebut bukanlah tanpa alasan. Striker asal Mesir itu kini tengah bersaing dengan Sergio Aguero untuk meraih gelar top skor Liga Primer Inggris 2018/19.

Salah kini telah mengemas 19 gol bersama Liverpool, sama dengan koleksi gol Aguero bersama Manchester City. Jika mampu menambah satu gol lewat penalti semalam, Salah untuk sementara memimpin daftar top skor sementara.

Meski begitu, gol Milner ke gawang Cardiff memastikan kemenangan Liverpool atas Cardiff dengan skor 2-0. Satu gol The Reds lainnya dicetak lewat sepakan keras Giorginio Wijnaldum.

Kemenangan ini membuat Liverpool kembali memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan raihan 88 poin, selisih 2 angka dari The Citizens.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%