Liga Inggris

Pemain Tottenham Hotspur Ejek Kekalahan Arsenal di Liga Inggris

Senin, 22 April 2019 15:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Gelandang asal Prancis, Moussa Sissoko, membuktikan dirinya akan jadi pemain idola fans Tottenham Hotspur. Hal ini terjadi bukan karena performa apiknya selama membela The Lilywhite, namun karena postingan yang diunggah melalui Instastory-nya.

Sissoko mengunggah cerita berupa video tentang kekalahan Arsenal dari tamunya Crystal Palace dengan dibubuhi tulisan 'yes' pada video tersebut. Seperti diketahui, The Gunners merupakan rival abadi Spurs di liga Inggris.

Sontak unggahan ini membuat fans The Liliywhite bahagia, mengingat panasnya persaingan rival sekota tersebut dan menjadi bahan untuk mengolok-olok fans Arsenal.

© Story Moussa Sissoko
Story Moussa Sissoko Copyright: Story Moussa SissokoStory Moussa Sissoko

Persaingan kedua tim tidak hanya sebatas rival sekota, namun merembet ke persaingan guna mengunci posisi empat besar. Sebelumnya, Spurs yang berada di posisi tiga klasemen harus kalah dari Manchester City dengan skor 0-1 melalui gol yang dicetak Phil Foden. Arsenal bisa saja merebut posisi rivalnya tersebut jika mampu menaklukan Crystal Palace.

Sayangnya, Arsenal harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3. Sehingga, wajar jika Sissoko dan fans Spurs merasa senang, Setidaknya, rival abadinya harus kalah dari tim papan tengah di kandang dan gagal merebut posisi tiga klasemen.

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT