Liga Champions

Man City vs Tottenham Hotspur: Pemain Ini Tak Tahu Jika Klubnya Lolos ke Semifinal

Kamis, 18 April 2019 19:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter @spurs_web
Skuat Tottenham merayakan gol yang dicetak Cristian Erikson hasil assits Sissoko. Copyright: © twitter @spurs_web
Skuat Tottenham merayakan gol yang dicetak Cristian Erikson hasil assits Sissoko.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, mengakui dirinya tidak tahu jika klub yang ia bela lolos ke semifinal Liga Champions 2019 setelah lolos secara agregat 4-4 atas Manchester City, Kamis (18/4/19) dini hari WIB.

Hal ini seperti yang diberitakan Daily Star, bahwa Sissoko saat itu menganggap timnya kalah setelah gol dari Raheem Sterling pada menit ke-93. Ia pun yang saat itu bermain sebelum diganti pada akhir babak pertama karena cedera, memilih kembali ke ruang ganti dan mengakui jika dia tidak tahu bahwa gol tersebut dianulir oleh wasit.

"Saya berada di bench saat itu (Sterling mencetak gol menit 93 sebelum dianulir). Saya marah lalu kembali ke ruang ganti. Tanpa ada TV dan seorang pun yang menemani saya," ujar Sissoko.

Ia pun menambahkan bahwa saat usai pertandingan, salah seorang staff Spurs ke ruang ganti dan memberi tahunya bahwa mereka lolos.

"Lalu ada staff masuk dan memberitahuku bahwa kami berhasil. Pikiran saya saat itu menolak dan berkata bahwa kami tersingkir. Staff itu pun menjelaskan bahwa gol itu dianulir. Langsung saja saya berlari ke lapangan kembali tanpa memikirkan cedera," tambah Sissoko.

Pada pertandingan tersebut, Sissoko harus diganti pada menit ke-41 karena cedera. Ia pun digantikan oleh Fernando Llorente yang menjadi salah satu aktor dari lolosnya Spurs ke semifinal Liga Champions musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%