Bola Internasional

Persija Jakarta vs Ceres, Ivan Kolev Sandingkan Lawan dengan Klub Eropa

Senin, 22 April 2019 10:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM - Laga Persija Jakarta vs Ceres Negros dipastikan akan menyulitkan tim Macan Kemayoran. Sebab, Ivan Kolev menilai tim lawan memiliki kualitas seperti klub Eropa.

Laga keempat Piala AFC 2019 Grup G antara Persija Jakarta vs Ceres Negros akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (23/04/19) sore WIB.

Jelang laga kali ini, Persija Jakarta akan menjalankan misi yang berat. Pasalnya lawan mereka, Ceres Negros adalah pemuncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019.

Ditambah, Ivan Kolev menyandingkan tim lawan, Ceres Negros sebagai tim yang memiliki kualitas layaknya klub Eropa.

"Mereka (Ceres Negros) terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pemainnya memiliki banyak pengalaman," kata Kolev dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

Meski memuji sang lawan, Ivan Kolev sudah mempersiapkan taktik agar Persija Jakarta berhasil mengalahkan Ceres Negros.

Menurut pelatih asal Bulgaria ini, Persija Jakarta harus bermain pintar agar bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, Kolev menyerukan agar skuat Macan Kemayoran tidak fokus kepada satu pemain lawan saja.

Sementara itu, Persija Jakarta sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019. Persija telah mengumpulkan 4 poin dari 3 pertandingan dan berjarak 5 poin dari Ceres Negros yang ada di pemuncak klasemen.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Piala AFC lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%