Liga Indonesia

Persis Solo Akan Kedatangan Mantan Penyerang Runner-up Liga 1

Senin, 22 April 2019 21:14 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker Agi Pratama (kanan) saat mengikuti seleksi di PSIS Semarang jelang bergulirnya Liga 1 2018 silam. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker Agi Pratama (kanan) saat mengikuti seleksi di PSIS Semarang jelang bergulirnya Liga 1 2018 silam. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persis Solo bergerak aktif pada bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019. Salah satu pos yang masih butuh tambahan pemain adalah sektor depan.

Salah satu pemain yang dikabarkan merapat adalah penyerang muda, Agi Pratama. Hal tersebut ditegaskan manajer Persis, Setiawan 'Iwan' Muhammad saat dikonfirmasi INDOSPORT.

"Benar, besok Agi Pratama sudah tiba di Solo. Sesuai prosedur yang selama ini kita jalankan, dia akan menjalani tes kesehatan terlebih dulu," kata Iwan, Senin (22/04/19) malam.

"Kalau hasil medis oke, nanti baru bicara soal kontrak. Kami ingin semua pemain yang akan masuk Persis dalam kondisi fit dan tidak ada cedera," tambahnya.

Musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu memperkuat runner-up Liga 1, PSM Makassar. Selama ini, striker kelahiran Banjarmasin tersebut malang-melintang di sejumlah klub seperti Barito Putera, PSPS Riau, dan PSS Sleman.

"Agi merupakan salah satu pemain yang diincar tim pelatih. Makanya begitu pelatih memberi nama itu, langsung kita ajak komunikasi dan dibawa ke Solo," tegas pria yang juga pemilik Batik Puspa Kencana itu.

Pelatih Persis, Agus Yuwono beberapa waktu lalu memang sempat memberi bocoran jika sedang berkomunikasi dengan dua pemain eks Liga 1. Satu pemain lain yang digadang akan menyusul adalah eks stopper Persela Lamongan, M Zaenuri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%