Bursa Transfer

Tanggapan Benzema Terkait Upaya Madrid Boyong Luka Jovic

Senin, 22 April 2019 12:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Denis Doyle/Getty Images
Karim Benzema mengaku tidak mempermasalahkan rencana Real Madrid memboyong Luka Jovic. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Karim Benzema mengaku tidak mempermasalahkan rencana Real Madrid memboyong Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Karim Benzema mengaku tak keberatan jika Real Madrid sungguh-sungguh mendatangkan striker  Eintracht Frankfurt, Luka Jovic pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Real Madrid baru saja meraih kemenangan besar kala menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan LaLiga 2018/19, Minggu (21/04/19). 

Madrid berhasil menjebol tiga gol ke gawang musuh, tanpa memberi kesempatan lawan untuk memberikan balasan. Tiga gol Madrid itu semuanya dicetak oleh Karim Benzema.

© Marca
Wonderkid Timnas Serbia masuk radar transfer Liverpool dan Manchester United Copyright: MarcaWonderkid Timnas Serbia masuk radar transfer Liverpool dan Manchester United

Dalam wawancara pasca pertandingan, Benzema bersyukur atas kemenangan Madrid dan keberhasilannya mencetak hattrick. Ia juga memberi tanggapan terkait upaya klub mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt yang bisa saja mengancam posisinya di skuat utama El Real.

"Itu semua terserah klub, saya tidak akan merasa keberatan," ujar Benzema, dikutip dari laman berita olahraga, Marca.

"Kedatangannya tidak berpengaruh bagi saya dan saya akan tetap tinggal di Madrid," imbuh pemain sepak bola keturunan Aljazair itu.

Diketahui, Luka Jovic menjadi pemain sepak bola incaran yang paling realistis untuk Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Agen sang pemain, Fali Ramadani dikabarkan telah berada di markas EL Real untuk membahas kemungkinan transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

Hal yang membuat transfer Jovic ke Real Madrid sangat realistis adalah hubungan antara Los Blancos dengan Eintrach Frankfurt dikenal sangat baik. Selain itu direktur olah raga Frankfurt juga sangat mengidam-idamkan pemain muda Madrid, Raul de Thomas.

Secara penampilan, Jovic tak dapat diremehkan. Ia  telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan bersama Frankfurt sepanjang musim 2018/19 berlangsung.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM