Bursa Transfer

Luka Jovic Jadi Target Realistis untuk Real Madrid

Rabu, 17 April 2019 19:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© beinsports
Penyerang  Eintracht Frankfurt  Luka Jovic masuk dalam radar transfer Real Madrid untuk musim 2019/20. Copyright: © beinsports
Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic masuk dalam radar transfer Real Madrid untuk musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola  Eintracht Frankfurt, Luka Jovic menjadi pemain incaran yang paling realistis untuk Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain pinjaman Benfica itu menjadi nama panas diantara klub-klub sepak bola besar Eropa karena performanya bersama Frankfurt musim ini sangat menawan.

Manajemen Real Madrid dikabarkan sudah menggelar rapat untuk membahas siapa yang akan mereka beli ketika jendela bursa transfer musim panas 2019 dibuka, dan nama Luka Jovic menjadi paling favorit dan realistis untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dai laman berita olahraga Spanyol yang berbasis di Madrid, Marca, Agen dari Luka Jovic, Fali Ramadani dikabarkan telah berada di markas EL Real untuk membahas kemungkinan transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

Walaupun pertemuan antara agen Jovic dengan Real Madrid sudah diadakan, namun belum ada penawaran secara formal yang diajukan klub asuhan Zinedine Zidane tersebut untuk Eintracht Frankfurt.

Yang membuat transfer Jovic ke Real Madrid sangat realistis adalah hubungan antar Los Blancos dengan Eintrach Frankfurt dikenal sangat baik. Selain itu direktur olah raga Frankfurt juga sangat mengidam-idamkan pemain muda Madrid, Raul de Thomas.

Dua faktor diatas mungkin akan sangat berpengaruh atas tercapainya kesepakatan transfer Luka Jovic ke Real Madrid. Saat ini, Luka Jovic berstatus sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli dari Benfica, ia telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan bersama Frankfurt musim 2018/19.

Frankfurt sendiri sudah siap untuk mempermanenkan Jovic dari Benfica dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp191 miliar. Namun Benfica tetap akan mendapatkan untung 20 persen jika nanti pemain asal Serbia itu dijual oleh Frankfurt.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM