Liga Spanyol

Striker Muda Frankfurt Lebih Tertarik ke Real Madrid Ketimbang Barcelona

Senin, 15 April 2019 14:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic mengaku lebih memilih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic mengaku lebih memilih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Striker muda Eintracht Frankfurt,  Luka Jovic sepertinya lebih tertarik untuk bergabung dengan klub Raksasa Spanyol, Real Madrid ketimbang saingan mereka, Barcelona.

Barcelona telah menunjukkan minat untuk menambahkan Jovic ke skuat mereka musim depan, tetapi ayah sang pemain tak ingin putranya mengalami kurangnya menit bermain seperti pemain-pemain baru Barcelona.

"Luka memiliki banyak tawaran," kata sang ayah, Milan Jovic seperti dikutip dari berita sports, AS. "Salah satunya adalah Barca tetapi dia tidak tertarik saat ini. Dia tidak yakin mendapat banyak waktu bermain di Barcelona."

Barcelona ingin membeli Jovic dengan harga rendah di musim panas ini dan berencana akan menjadikannya sebagai pelapis Luis Suarez selama satu musim untuk beradaptasi dengan klub.

Namun, tampaknya sang striker tidak mau menjadi pemain pengganti siapa pun. Hal itu berbeda dengan Madrid, yang melihatnya sebagai bagian dari tim utama.

Jovic masih berusia 21 dan telah mencetak 25 gol musim ini, dimana 17 di antaranya dibuatnya di Bundesliga dan 8 sisianya dalam ajang Liga Europa.

Berkat produktivitasnya itu, Eintracht Frankfurt bisa finis lagi di posisi empat besar Bundesliga dan berpeluang besar lolos Liga Champions musim depan, untuk pertama kalinya sejak 1960.

Los Blancos dikabarkan melihat Jovic sebagai masa depan klub dan menyukai keserbagunaannya karena bisa bermain sebagai nomor sembilan atau di belakang striker.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT