Liga Spanyol

Enggan ke Barcelona dan Chelsea, Icardi Tunggu Tawaran dari Real Madrid

Senin, 15 April 2019 10:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19).

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi kabarnya tengah menunggu tawaran potensial untuk hengkang dari klub dan bergabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Mantan kapten Inter ini tengah menjadi perhatian dari banyak klub elit di Eropa, apalagi setelah ia diisukan menolak perpanjangan kontrak di San Siro. Kontraknya saat ini berakhir pada 2021.

Dikutip dari berita sports, Football Espana, Juventus dan Napoli sama-sama bersedia menampung dan tetap mempertahankan Icardi di Italia. Sementara dari kancah Liga Primer Inggris, Manchester United menunjukan ketertarikan padanya.

Inter sendiri telah mengambil sikap keras pada keengganan Icardi untuk menandatangani kontrak baru dengan mengeluarkan dia dari skuat tim utama awal musim ini.

Kabarnya ia bisa ditebus dengan mahar sebesar 60 juta Euro atau setara dengan Rp955 miliar. Pelatih Zinedine Zidane dilaporkan tertarik pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Meksipun demikian, pelatih Madrid, Zidane masih memiliki pemain lain yang menjadi prioritas di daftar transfernya seperti Kylian Mbappe dan Luka Jovic. Tapi Icardi merupakan pilihan bagus dengan harga yang lebih terjangkau.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Los Blancos masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi striker. Terlebih mereka berniat menjual Garet Bale di musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT