Liga Inggris

Terlalu Mahal, Barcelona Batal Beli Marcus Rashford?

Senin, 22 April 2019 16:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Barcelona akan membatalkan niat untuk mendatangkan Marcus Rashford karena terlalu mahal. Copyright: © INDOSPORT
Barcelona akan membatalkan niat untuk mendatangkan Marcus Rashford karena terlalu mahal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona sepertinya membatalkan niat untuk membeli striker Manchester United, Marcus Rashford.

Sebelumnya, Blaugrana dikabarkan menginginkan pemain sepak bola Inggris tersebut karena mereka berniat untuk sedikit berhemat di bursa transfer pada musim panas 2019 ini, seperti dilansir dari laman berita olahraga The Sport Review.

Namun, pihak Setan Merah mematok harga yang terlalu tinggi untuk Rashford, yaitu sekitar Rp2,7 triliun. Oleh karena itulah Barcelona merasa bahwa mereka harus mencari pemain lain yang dianggap lebih sesuai upahnya.

Kontrak Rashford di Manchester United sendiri akan berakhir pada 2020. Namun, ia tampaknya tidak ingin melanjutkan karier di Old Trafford lagi.

Beredar kabar bahwa ia hanya setuju untuk memperpanjang kontraknya jika pihak Manchester United bersedia untuk menggajinya lebih dari Rp3,6 miliar per minggu.

Di Manchester United dari tahun 2015, Marcus Rashford telah mencetak 27 gol dari 107 pertandingan yang ia jalani. Pada 2018/19, penyerang berusia 21 tahun itu telah mencetak 13 gol dan menyumbang sembilan assist dari 43 pertandingan Setan Merah di semua kompetisi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM