Liga Indonesia

Tiba di Samarinda, Persib Langsung Disambut Viking di Bandara

Senin, 22 April 2019 16:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung akhirnya tiba di Kota Samarinda untuk menghadapi Borneo FC dalam laga leg pertama ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Mereka akan menghadapi tim tuan rumah di Stadion Segiri, Rabu (24/04/19).

Setelah melakoni perjalanan via udara, mereka tiba di Bandara APT Pranoto pada Senin (22/4/19) siang. Kedatangan mereka di Ibu kota Kalimantan Timur itu langsung mendapatkan sambutan hangat dari para pendukungnya.

Suporter yang tergabung dalam kelompok Viking Borneo Samarinda menyambut mereka di lobby kedatangan bandara. Hal ini terlihat di Insta Story akun Instagram @persib_official, di mana pihak klub langsung mengucapkan terima kasih menggunakan Bahasa Sunda.

© Instagram/Persib Official
Pendukung Persib Bandung, Persib, di Samarinda. Copyright: Instagram/Persib OfficialPendukung Persib Bandung di Samarinda.

Persib yang dikenal sebagai salah satu klub besar di Indonesia memang memiliki suporter di seluruh penjuru Indonesia, bahkan luar negeri. Bermain di mana pun, mereka akan selalu ada untuk mendukung tim kebanggaannya walaupun tak sebanyak laga tandang di Pulau Jawa.

Usai tiba di Samarinda, rencananya Persib akan menginap di salah satu hotel di Samarinda dan melakukan official training keesokan harinya untuk menjajal lapangan. Pelatih Miljan Radovic diketahui membawa 19 pemain pada lawatan kali ini.

Dengan alasan regulasi, tiga pemain anyarnya, yakni Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, dan Arthur Gevorkhyan tidak dibawa. Mereka ditinggal di Bandung sembari mengembalikan kondisi fisiknya supaya siap menghadapi Liga 1 2019.

Dalam laga melawan Borneo FC, pertandingan tersebut berbau reuni karena keberadaan Roberto Mario Carlos Gomez di kubu tim lawan yang notabene nakhoda Persib musim lalu.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT