Liga Indonesia

Tanpa Pemain Baru, Ini Alasan Radovic Bawa 19 Pemain Persib untuk Lawan Borneo FC

Senin, 22 April 2019 15:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung, hanya membawa sebanyak 19 pemain ke Samarinda, untuk persiapan babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC. Babak 8 besar leg pertama itu akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19). 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, pada pertandingan babak delapan besar ini timnya tidak akan diperkuat pemain anyarnya, seperti Achmad Jufriyanto, Artur Gevorkyan dan Fabiano Beltrame, karena regulasi. 

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini menegaskan timnya sudah dalam kondisi siap tempur. Karena, sebelumnya sudah mempersiapkan diri dengan matang. 

"Kita pergi dengan 19 pemain, pemain baru tidak ikut," kata pelatih berusia 43 tahun ini. 

Pada daftar pemain yang dibawa ke Samarinda, Radovic turut membawa beberapa pemain muda seperti Indra Mustafa, Syafril Lestaluhu dan Beckham Putra Nugraha. 

Setelah pertandingan menghadapi Borneo FC, Beckham kemungkinan akan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia U-18. Pasalnya, ia menjadi salah satu pemain yang dipanggil mengikuti program pemusatan latihan bersama di Cikarang, Kabupaten Bekasi, 22-28 April 2019.  

Berikut ini daftar pemain Persib yang dibawa ke Samarinda : 

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan
Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando
Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi,  Ghozali Siregar
Penyerang : Ezechiel N'douassel.  

Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT