Liga Indonesia

Penasaran Atmosfer Suporter, Legiun Asing Persipura Tak Sabar Mentas di Liga 1

Senin, 22 April 2019 14:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Galery Persipura
Gelandang Persipura Asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros saat menjalani latihan di Stadion Mandala Copyright: © Galery Persipura
Gelandang Persipura Asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros saat menjalani latihan di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Legiun asing Persipura Jayapura, Wallacer de Andrade Medeiros, mengaku sudah tidak sabar berlaga di kompetisi Liga 1 2019 bersama tim barunya. Dia ingin segera merasakan atmosfer sepak bola Indonesia yang terkenal megah dan meriah.

Sekadar mengingatkan, Wallacer didatangkan oleh manajemen Persipura pada pertengahan Februari lalu. Gelandang berkebangsaan Brasil itu sangat antusias untuk memulai debutnya di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

"Saya sudah tak sabar lagi untuk bisa merasakan seperti apa rasanya bermain di Liga 1 nanti. Bagaimana para suporter begitu bersemangat. Semoga kami bisa bermain dengan dukungan penuh di kandang sendiri," ujar Wallacer kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (22/4/19).

Pemain yang didatangkan sepaket dengan bek Andre Ribeiro tersebut juga mulai menatap serius pemusatan latihan (TC) Persipura. Tim Mutiara Hitam memang diketahui akan menggelar kegiatan ini di Kota Magelang per Selasa (23/4/19).

Meski sempat mendapatkan peringatan dari manajemen, namun Wallacer percaya dirinya mampu memberikan penampilan terbaik saat Persipura akan menjalani serangkaian laga uji coba di Magelang.

"Kami masih punya waktu untuk memperbaiki beberapa hal. Berusaha menampilkan performa terbaik itu sangat penting dan perjalanan ke Magelang ini akan banyak membantu kami. Saya yakin kami dapat lebih fokus pada pelatihan dan membuat debut yang hebat," tandasnya.

Berdasarkan draft jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persipura akan menjalani laga pembuka Liga 1 2019 di markas Borneo FC pada Jumat (10/5/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1