Liga Indonesia

Libur Latihan, Persipura Gelar Ibadah Bersama di Kediaman Ketua Umum Jelang TC

Senin, 22 April 2019 13:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura tengah diliburkan dan tidak lagi menggelar latihan di Stadion Mandala menjelang keberangkatan menuju Kota Magelang untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pada Selasa (23/4/19) besok.

Boaz Solossa dkk. sudah diliburkan terhitung sejak Jumat (19/4/19) lalu karena bertepatan dengan hari raya Kebangkitan Isa Al Masih yang berlajut ke Paskah, Minggu (21/4/19).

"Kami sudah tidak latihan lagi di sini dan besok akan berangkat ke Magelang untuk menjalani TC," ujar pelatih Luciano Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (22/4/19).

Luciano menjelaskan, skuatnya diliburkan untuk menjaga kebugaran sebelum menjalani persiapan intensif dalam masa pemusatan latihan. Mereka cuma dijadwalkan menggelar ibadah bersama di kediaman Ketua Umum, Benhur Tommy Mano, malam nanti.

Ibadah tersebut digelar untuk memanjatkan doa dan meminta dukungan restu agar mendapatkan kelancaran dalam menjalani TC dan juga bisa meraih hasil positif dalam pertandingan perdana Liga 1 2019 kontra Borneo FC. 

Berdasarkan draft jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persipura akan menjalani laga pembuka Liga 1 2019 di markas Borneo FC pada Jumat (10/5/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT