Masih Berseteru, Lucinta Luna Ingin Smackdown Deddy Corbuzier?

Minggu, 21 April 2019 18:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram.com/lucintaluna
Selebritas Indonesia, Lucinta Luna berpose di sisi kolam renang. Copyright: © Instagram.com/lucintaluna
Selebritas Indonesia, Lucinta Luna berpose di sisi kolam renang.

INDOSPORT.COM – Selebriti Lucinta Luna masih menuai kontroversi usai terlibat perseteruan dengan presenter Deddy Corbuzier. Tak hanya berperang melalui media sosial, penyanyi tembang Bobo Dimana itu bahkan menantang Deddy untuk bertemu langsung dan melakukan serangan fisik.

Meski belum jelas asal-usul perseteruan keduanya, namun dapat diketahui dari postingan Instastory @lucintaluna jika ia merasa dipermalukan oleh presenter program Hitam Putih tersebut.

“Bener-bener ya gue udah merasa dipermalukan lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier awas ketemu, lihat saja dalam waktu dekat ini, gue tantang ketemu buat klarifikasi,” unggahnya pada Jumat (19/04/19).

Merasa tak ada tanggapan dari Deddy Corbuzier, Lucinta Luna kemudian berencana untuk mendatangi kediaman mentalis kenamaan Indonesia itu secara langsung pada hari ini, Minggu (21/04/19). Ia bahkan berencana untuk melakukan smackdown kepada Deddy yang dikenal memiliki tubuh berotot.

Sekadar informasi, istilah smackdown sendiri merujuk pada sebuah acara olahraga gulat yang sempat populer di Indonesia pada tahun 2000-an.

“Hari ini Ratu akan kunjungi rumah si Jagoan Neon. Enaknya Ratu apain ya? Dimakan Salome atau Ratu beri smackdown?” tulis Lucinta.

© Instagram
Lucinta Luna tantang Deddy Corbuzier untuk Smackdown Copyright: InstagramLucinta Luna tantang Deddy Corbuzier untuk Smackdown

Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari kedua pihak mengenai pertemuan keduanya hari ini. Deddy Corbuzier sendiri lebih memilih untuk memposting kegiatannya melakukan workout di tempat gym barunya, Corbuzier GYM Osbond di bilangan Jakarta Selatan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%