Liga Inggris

3 Fakta Menarik yang Tercipta dari Pertandingan Chelsea vs Burnley

Selasa, 23 April 2019 06:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Harriet Lander/Copa/Getty Images
Perayaan gol Gonzalo Higuain, Selasa (23/04/19), Harriet Lander/Copa/Getty Images Copyright: © Harriet Lander/Copa/Getty Images
Perayaan gol Gonzalo Higuain, Selasa (23/04/19), Harriet Lander/Copa/Getty Images

INDOSPORT.COM – Chelsea harus puas menelan hasil seri dengan Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35, dari laga itu tentunya menyimpan sejumlah fakta yang menarik untuk dibahas.

Chelsea yang membutuhkan poin penuh agar bisa naik ke posisi 3 justru dikejutkan dengan gol cepat Burnley dari Jeff Hendrick di menit ke-8. Beruntung Chelsea bereaksi cepat dengan langsung membalikan kedudukan melalui N’Golo Kante (12’) dan Gonzalo Higuain (14’).

Burnley yang membutuhkan poin agar bisa bertahan di Liga Primer Inggris menunjukan semangat juangnya dengan mencetak gol penyama keadaan melalui Ashley Barnes di menit ke-24. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap imbang 2-2.

Hasil tersebut terbilang mengejutkan karena Chelsea sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan agar bisa menempati posisi ketiga. Selain gagal mengkudeta Tottenham Hotspur dari posisi ketiga, duel Chelsea vs Burnley juga menyimpan sejumlah fakta menarik.

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 fakta menarik yang tercipta dari laga Chelsea vs Burnley.