Liga Inggris

Atletico Madrid Berniat Bajak Bintang Tottenham Hotspur

Selasa, 23 April 2019 18:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© IAN KINGTON/GETTYIMAGES
2 Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kiri) dan Kierran Trippier saat berselebrasi.jpg Copyright: © IAN KINGTON/GETTYIMAGES
2 Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kiri) dan Kierran Trippier saat berselebrasi.jpg

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid baru saja ikut dalam perlombaan untuk mengontrak bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier pada bursa transfer musim  panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama Spurs menggantikan Kyle Walker yang hengakang ke Manchester City pada tahun 2017. Ia unggul didepan Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters musim ini.

Dilansir dari berita sports di Metro, meskipun bermain dalam 33 pertandingan untuk Spurs di semua kompetisi musim ini, performa Trippier kian menurun sejak Piala Dunia 2018.

Meskipun demikian, lulusan akademi Manchester City  ini tetap menjadi salah satu pemain yang paling diminati jelang bursa transfer. Atletico akan bersaing ketat dengan Napoli dan Manchester United demi mendapatkan tandatangannya.

© INDOSPORT
Kierran Trippier, bek kanan Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTKierran Trippier, bek kanan Tottenham Hotspur diincar oleh Atletico Madrid.

Napoli bahkan telah menawar Trippier seharga Rp274 miliar dengan bonus satu pemain mereka. Namun, Atletico ingin menawarkan jumlah yang lebih besar. Spurs sendiri kabarnya mematok harga Rp732 miliar untuk Trippier.

Bek kanan Atletico, Juanfran kini telah berusia 34 tahun pada Januari lalu dan pelatih Diego Simeone sedang mencari pengganti yang lebih muda.

Trippier adalah salah satu dari banyak pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Spurs ketika jendela transfer musim panas terbuka. Pemain lainnya adalah Christian Eriksen, Toby Alderweireld dan Danny Rose.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%