Bursa Transfer

Diincar PSG, Inter Milan Banderol Icardi dengan Harga Fantastis

Selasa, 23 April 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi jadi incaran Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi jadi incaran Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Grmain (PSG) dikabarkan siap untuk memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan.

Dilansir dari situs berita sports Football Italia, Icardi merupakan target utama PSG untuk menggantikan Edinson Cavani yang tak lagi muda.

Menurut laporan itu, belum ada pembicaraan yang lebih lanjut. Namun, PSG sendiri merupakan klub yang paling favorit untuk bisa memboyong Icardi.

Inter Milan juga akan membanderol harga yang fantastis untuk Icardi. Meski nilai jualnya telah anjlok, Icardi yang diasingkan oleh klub selama enam minggu akan dilepas dengan harga 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Sementara itu, transfer Icardi ke PSG sepertinya sangat realistis. Sebab, PSG sendiri dikenal sebagai klub yang tidak perhitungan untuk mengeluarkan dana yang fantastis.

Buktinya, mereka rela mengeluarkan dana jor-joran untuk memboyong duo megabintangnya, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain itu, Icardi sendiri memiliki hubungan yang kurang baik dengan para suporter Inter usai dirinya diasingkan oleh tim.

Para suporter Inter bahkan menyebut Icardi sebagai pria kecil tak berintegritas. Sebelumnya, mereka juga menegaskan bahwa para ultras Inter tidak mau Icardi bermain lagi untuk Nerazzurri. Sehingga kesempatan Icardi hengkang dari Inter sangat terbuka lebar.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer sepak bola lainnya di INDOSPORT.COM