Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Piala AFC 2019 Hari Ini: Persija vs Ceres

Selasa, 23 April 2019 07:09 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres-Negros. Grafis:Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres-Negros. Grafis:Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Klub ternama sepak bola Indonesia, Persija Jakarta bakal menjalani pertandingan Ceres-Negros dalam lanjutan Piala AFC 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (23/04/19). Berikut jadwal pertandingan Persija vs Ceres hari ini.

Persija sendiri diwajibkan meraih kemenangan pada pertandingan ketiga penyisihan Grup G Piala AFC 2019, demi menjaga peluang lolos ke babak gugur. Saat ini Macan Kemayoran masih berada di peringkat ketiga dengan raihan empat poin.

Anak asuh Ivan Kolev terpaut tiga angka dari rival terdekatnya di peringkat kedua, yakni Binh Duong. Jika Persija gagal meraih poin pada pertandingan nanti, maka langkah Persija untuk lolos semakin berat.

Langkah Persija untuk meraih poin sempurna juga tidak mudah, mengingat Ceres belum pernah menelan kekalahan di sepanjang Piala AFC 2019. Bahkan perwakilan Filipina tersebut pernah menumbangkan Persija 1-0 di pertemuan pertamanya di fase Grup G.

Meski demikian, bukan berarti Persija juga akan menelan hasil yang sama pada pertemuan kedua nanti. Tentunya pelatih Ivan Kolev telah mempersiapkan skema yang tepat untuk membalaskan dendamnya pada sore nanti.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan penyisihan Grup G Piala AFC 2019 yang mempertemukan Persija vs Ceres pada hari ini:

Persija Jakarta vs Ceres Negros Pukul 15.30 WIB (Live RCTI)

Terus Ikuti Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM